Penandatanganan Kontrak Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (Pendanaan Internal) Skema Reguler Tahun 2024 Batch I

Penandatanganan Kontrak Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (Pendanaan Internal) Skema Reguler Tahun 2024 Batch I dilakukan guna mengatur tentang pelaksanaan penelitian/ pengabdian. Seperti masalah besaran dana, luaran wajib, dan luaran tambahan sudah dirumuskan di dalam kontrak. Termasuk waktunya kapan evaluasi instrumen dilakukan, kapan laporan kemajuan harus sudah diunggah, dan kapan laporan akhir harus diunggah.

“Harapannya peneliti dapat melaksanakan penelitian sesuai dengan yang dijanjikan dalam proposal, terutama mengenai luarannya. Luaran yang dijanjikan dalam proposal itu harus tercapai. Misalnya publikasi melalui jurnal internasional bereputasi, Jurnal Nasional Bereputasi, Hak Cipta maupun yang lainnya harus benar-benar bisa tercapai.”

Dalam Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Rabu, 20 Maret 2024, di Aula Gedung Pascasarjana lt.5 Universitas PGRI Semarang.