Penandatangana Kontrak Penelitian & Pengabdian -DRTPM

Universitas PGRI Semarang masuk sebagai Terbanyak Peringkat ke-1 Klaster Utama dan Terbanyak Peringkat ke-2 Perguruan Tinggi LLDIKTI Wilayah VI Jawa Tangah Kategori Penelitian Pengabdian Kepada Masyarakat tahun 2023. Dalam Kegiatan ini dihadiri oleh Rektor Universitas PGRI Semarang, Dr. Sri Suciati, M. Hum yang memberikan arahan Penelitiandan Pengabdian adalah pemberian berupa dana yang dilakukan seseorang untuk dialokasikan kepada pihak lain untuk dapat menyelenggarakan kewajiban penelitian seperti menyusun proposal dan melaksanakan penelitian.

Dr. Wiyaka, M.Pd. Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) melalui paparannya dalam acara penandatanganan kontrak Penelitian dan Pengabdian (DRTPM) Ditjen Dikti Ristek Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi yang berlangsung di Universitas PGRI Semarang di Gedung Pascasarjana Ruang Seminar Lantai 5, Selasa (22/08/2023).

Dr. Wiyaka, M.Pd menyebutkan, Jumlah proposal yang lolos didanai sebanyak 27 proposal penelitian, dan 11 proposal pengabdian kepada masyarakat. Adapun skema Penelitian yang didanai meliputi PTUPT, PDUPT, PTKN, PFR, PKDN, PT-JH.Dan Skema Pengabdian meliputi PDB, PKM, DAN PW.

Artikel Lainnya

https://jateng.akurat.co/edukasi/1332801603/upgris-peroleh-drtpm-2023-dengan-judul-terbayak-di-lldikti-wilayah-vi

https://www.sorotjateng.id/upgris-peroleh-drtpm-2023-dengan-judul-terbayak-di-lldikti-wilayah-vi/

https://www.suaramerdeka.com/pendidikan/049915491/kemendukbud-ristek-gelontorkan-dana-penelitian-dan-pengabdian-sebesar-rp-4-miliar-lebih

https://radarsemarang.jawapos.com/edukasi/722802239/upgris-peroleh-drtpm-2023-dengan-judul-terbayak-di-lldikti-wilayah-vi